funika

Timnas Gagal Juara, Ini Kata Ketum PSSI

Bangkok – Timnas Indonesia gagal membawa pulang Piala AFF 2016 setelah dikalahkan Thailand dengan skor 2-0. Namun menurut Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi pihaknya tetap puas dengan hasil akhir

“Kita tetap puas dengan hasil ini. Kedepan kita harus lebih baik yang dimulai dengan persiapan yang matang dan terprogram dengan baik,” kata Edy Rahmayadi usai melihat pertandingan Indonesia melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu, malam.

Kedepan, kata dia, Indonesia harus bangkit karena dan mampu bersaing dengan negara lain. Hanya saja, semuanya harus dipersiapkan dengan baik mulai dari sistem pembinaan hingga penentuan pemain yang bakal menjadi tulang punggung timnas.

“Kita adalah bangsa pemenang, kita adalah bangsa yang tidak boleh kalah. Dengan pembinaan yang cukup dan teratus, kita bisa bangkit dan mampu memenangkan pertandingan,” katanya menambahkan.

Sebelum menentukan langkah kedepan, pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad TNI itu mengaku akan segera melakukan evaluasi kinerja pelatih Alfred Riedl dan jajarannya hingga pemain yang saat ini memperkuat timnas Garuda. Evaluasi sendiri bakal dilakukan dalam waktu dekat.

“Kita memang harus menatap kedepan,” kata Edy Rahmayadi dengan tegas.

(ant/ris)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top