funika

Boyong van Dijk, Chelsea Siapkan Rp850 Miliar

London – Rencana Chelsea untuk bisa memboyong bek berkualitas di bursa transfer musim dingin 2017 nampaknya bukan hanya rumor belaka. Sebab, tim berjuluk The Blues itu kabarnya sedang dalam negoasiasi untuk memboyong bek andalan Southampton, yakni Virgil van Dijk.

Bahkan menurut laporan The Telegraph, Senin (2/1), manajemen Chelsea rumornya menyiapkan dana sebesar 60 juta euro atau sekira Rp850 miliar, guna menggoda pihak Southampton agar mau melepas bintangnya tersebut pada awal tahun ini.

Penampilan Van Dijk sendiri sejak bergabung dengan Southampton pada musim panas 2015 memang mengalami peningkatan yang signifikan. Pada musim ini saja, bek Timnas Belanda tersebut sudah tampil sebanyak 26 laga dengan sumbangan tiga golnya untuk Southampton.

Kehadiran Van Dijk sendiri memang sangat dinanti-nantikan manajer Chelsea, Antonio Conte. Pasalnya, Van Dijk diklaim bakal menjadi menyempurna strategi tiga bek yang diterapkan Conte bersama Chelsea di musim ini.

Namun Chelsea tidak sendirian untuk bisa mendapatkan jasa Van Dijk. Terhitung ada empat klub besar Eropa macam Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, Manchester City, dan Juventus yang sama-sama berminat memboyong Van Dijk pada bursa transfer musim dingin 2017.

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - Deliknews Indonesia

To Top